gallery

[recent][gallery1]

Silica Gel Jual Jakarta | Surabaya | Bandung

silica gel alami dan sintetik
Ady Water sebagai penyedia gas treatment menjual silica gel untuk industri-industri maupun perorangan -biasanya mahasiswa untuk kebutuhan penelitian. Silica gel sebagai penyerap kelembaban memang menjadi standar untuk drying agent bagi kebutuhan retail seperti baju, sepatu, elektronik / electric, kamera, dan poroduk-produk lain yang sensitif terhadap kelembaban.


Informasi tambahan, ada juga aplikasi silica gel untuk makanan. Beberapa makanan yang dikemas dijaga dengan silica gel, namun tentunya silica gel ini harus sudah tersertifikasi food grade, artinya aman digunakan untuk berinteraksi dengan makanan. Misalnya silica gel untuk kue kering.



Aplikasi silica gel untuk tas adalah untuk menjaga silica gel selama ini disimpan di lemari atau digantung di rak toko terhindar dari jamur dan bakteri yang biasa ada di tempat dengan kondisi kelembaban yang tinggi.



Ada juga yang mengaplikasikan silica gel untuk tanaman-tanaman khusus yang memang tidak bisa jika suasana terlalu lembab yang menyebabkan kebusukan.



Silica gel kamera / camera adalah untuk mencegah terjadinya jamur pada layar dan kaca penutup lensa yang bisa menyebabkan kerusakan yang sangat merugikan jika tidak diantisipasi.



Silica gel untuk elektronik adalah mencegah konslet, misalnya pada part komputer, monitor LCD, smartphone, dan gadget lainnya.Molekul air ini bisa menyebabkan degradasi, cacat produk, tumbuhnya jamur, munculnya bakteri (karena mikroorganisme senang hidup di tempat-tempat lembab), ataupun konslet. Tentu ini akan menimbulkan kerugian bagi pemilik produk.




Untuk menjaga kondisi udara dari kelembaban (agar tetap kering) bisa menggunakan silica gel, karena silica gel bersifat mengadsorp molekul H2O.


Silica gel yang bagus adalah yang memiliki daya adsorpsi dan regenerasi tinggi. Ya, silica gel dessicant ini bisa diregenerasi dengan cara memanaskan kembali sehingga molekul air nya dikembalikan ke lingkungan.



Anda bisa mencari di search engine, misalnya dengan mengetikkan silica gel, Anda akan menemukan ada beberapa tipe silica gel, sebagaimana dilihat di gambar di atas, ada silica gel putih, silica gel biru, dan oranye.



Ady Water dapat melakukan pengiriman atau ekspedisi ke Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Yogyakarta, 



Ady Water mengemas silica gel sachet tertentu, sehingga bukan silica gel kiloan. Tapi jika Anda ingin beli silica gel hanya 1 kilo, Anda tinggal membeli silica gel kemasan 500 gram 2 buah.



Sudah tidak bingung lagi kan cari silica gel dijual dimana? Oh ya, selain silica gel, Ady Water juga jual media filter air dan gas lainnya.



Informasi lebih lanjut hubungi nomor yang tertera di sales ads di atas.
Share on Google Plus

About AnalyzerTOC

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.