gallery

[recent][gallery1]

Ini Harga Termurah Alat Sandblasting di Bandung

Ini Harga Termurah Alat Sandblasting di Bandung

Bagi Anda yang sedang mencari harga termurah alat sandblasting di Bandung, maka Anda sudah berada di artikel yang tepat. Alat sandblasting memang terkenal dengan fungsinya yang bermacam-macam. Kendati banyak dibutuhkan, namun cukup sulit mencari penjual alat sandblasting di Bandung karena membeli alat sandblasting tidak sama dengan membeli alat-alat untuk kebutuhan sehari-hari. Mengapa bisa begitu?

Alat sandblasting untuk kebutuhan sandblasting kaca, sandblasting mobil, sandblasting kapal tua, dan sandblasting lain-lainnya, adalah alat yang dikenali oleh pemain industri, bukan oleh masyarakat awam. Banyak masyarakat yang punya berbagai mesin, seperti mesin potong rumput, mesin gergaji listrik, hingga mesin cuci. Tapi berapa banyak masyarakat awam yang dirumahnya ada alat tau mesin sandblasting ini?

Di Bandung pun Anda akan sulit menemukan alat sandblasting meskipun Anda main ke tempat-tempat yang terkenal menjual barang-barang mesin atau komponen, seperti di Ciroyom atau Kosambi / Cikudapateuh. Tapi Anda akan menemukan pen jual alat sandblasting ini justru di Cikadut, yaitu ADY WATER, perusahaan spesialis mesin sandblasting, yang tidak hanya men jual mesin sandblasting tentu saja, tapi juga aksesoris sandblasting seperti nozzle, blasting hose, air pump unit, line stripper (alat untuk membuat garis-garis di jalan), internal pipe coating (pelapis pipa setelah diblasting); dan juga pasir sandblasting yaitu pasir silika dan pasir garnet.


ADY WATER sebagai Spesialis mesin sandblasting memiliki penawaran yang terbaik untuk Anda, namun perlu dicatat oleh konsumen yang terhormat bahwa sebagian besar mesin dan aksesoris sandblasting ini adalah produk import, sehingga harga nya akan sangat bergantung pada kurs dollar-rupiah. Tapi jika Anda memang ingin membeli mesin sandblasting ini dengan mata uang dollar Amerika Anda, tidak masalah karena kami juga menerima dengan harga yang relatif lebih stabil.

Spesialis Mesin Sandblasting
cek harga Alat Sandblasting di Spesialis Mesin Sandblasting ADY WATER

Spesialis Mesin Sandblasting
cek harga alat Sandblasting jumbo di Spesialis Mesin Sandblasting ADY WATER

ADY WATER spesialis mesin sandblasting akan menjelaskan pada Anda kegunaan dan betapa multifungsi nya mesin sandblasting ini yang kami jual ini. Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui bahwa mesin sandblasting digunakan untuk menghilangkan karat, noda, baret-baret atau cat pada media plat logam, seperti mobil tua? Betul sekali, tapi tidak hanya itu saja kegunaannya.

Kegunaan spesialis mesin sandblasting yang lainnya adalah untuk membersihkan perpipaan. Perpipaan adalah sarana untuk mentransportasikan zat-zat fluida, baik dalam bentuk gas ataupun liquid. Misalnya perpipaan yang dipakai di sumur-sumur gas atau minyak bumi untuk memindahkan dari sumber menuju tangki storage, tangki proses, hingga sampai ke tangan Anda sebagai gas atau minyak makan yang Anda pakai sehari-hari. Kebocoran pada pipa sangat lazim terjadi khususnya jika pipa tersebut berkarat. Karat akan membanyak jika tidak segera ditangani, dan akan menimbulkan lubang pada pipa tersebut karena retakan dan rapuhan.

Untuk mencegahnya, dalam treatment pipa transportasi itu digunakan sandblasting untuk membersihkan baik internal pipa (lingkar dalam) ataupun exterior pipa (lingkar luar) dengan sandblasting, lalu dilapis dengan pipe coating untuk mencegah terjadinya karat kembali.

Sebagai spesialis mesin sandblasting, ADY WATER menjual mesin sandblasting kepada Anda dengan harga murah untuk jumlah tertentu, yang bisa Anda manfaatkan untuk menjual kembali dengan harga yang menguntungkan atau untuk kebutuhan industri dengan skala pengerjaan yang besar setiap harinya. Untuk kebutuhan industri dalam membersihkan karat, fungsi sandblasting ini sangatlah cepat. Lihat video membersihkan besi ini dalam waktu kurang dari 3 menit saja.



Bagi Anda yang ingin mengetahui harga jual alat sandblasting di spesialis mesin sandblasting ADY WATER, silakan hubungi di:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915
0821 2742 4060 (Ghani)
0821 2742 3050 (Rusmana)
0822 1620 7911 ( Uven )
0812 2165 4304 (Yanuar)
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)
0857 2352 9677 (WA)
0818 0906 4845 (WA)
0813 2259 9149 (WA)
0856 2476 9005
7C232720 (BBM)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Untuk melihat produk Ady Water yang lain, Anda bisa masuk ke website:
www.adywater.com
www.karbonaktif.org
www.alatlab.org
www.pasirsilika.com
www.pasirkuarsa.org
Share on Google Plus

About AnalyzerTOC

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.