gallery

[recent][gallery1]

Jual Silica Gel untuk Anda yang Berada di Jogja

Yogyakarta atau Jogja terkenal dengan budaya dan produksi batik nya. Bahkan, batik dari daerah ini sudah mendunia dan dicari oleh turis mancanegara. Banyak berkembang bisnis batik yang sudah merambah perdagangan internasional maupun nasional.

Tentu, sebagaimana produk fashion lainnya, kain batik bisa saja terdegradasi atau berjamur jika ketika pengiriman, di dalam kotak pengiriman terdapat kelembaban atau molekul air. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan drying agent seperti silica gel.

silica gel jogja
Silica gel akan menyerap kelembaban di udara sehingga menyisakan udara kering, menjamin keawetan pakaian batik jogja Anda sehingga customer Anda dimanapun, baik lokal maupun mancanegara bisa merasakan kepuasan akan baju dengan kualitas bagus meski berminggu-minggu di dalam kemasannya.

Ady Water memiliki cabang di Surabaya, Bandung, Bekasi, dan Jakarta. Silakan hubungi Ady Water untuk pemesanan silica gel ini. Kemasan silica gel yang bisa dibeli adalah 20kg/bag, lalu untuk sachet ada 2, 5, 10, 25, 250, dan 500 gram.

Lihat nomor kontak Ady Water di sales ads di atas.
Share on Google Plus

About AnalyzerTOC

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.