gallery

[recent][gallery1]

Resin Dowex | Jual Resin Kation Anion | Marathon C, HCRS, MARATHON A

Dowex Resin, Distributor Resin Dowex, Jual Resin Dowex, Resin Dowex Murah, Resin Dowex Jakarta, Resin Dowex Bandung

Ady Water Distributor dan Menjual Resin Untuk Water Treatment. Salah satunya adalah Jual Dowex, Resin Dowex HCRS, Resin Dowex Marathon A, Marathon C, Dowex SBRP, Monoshpare 550A dan 650 C. Selain Menjual Resin Dowex ady water juga menjual resin Anion Kation yang lain seperti Resin Amberlite, Resin Purolite, Resin Suqing dan lain lain.

Distributor Resin Dowex, Jual Resin Dowex, Jual Dowex, Dowex HCRS.

Resin memiliki fungsi untuk menyerap ion positi dan f negatif di dalan air, mengikat  ion kalsium (CA2+) dan magnesium (M2+) dalam air sehingga kandungan kalsium dan magnesium dalam air bisa hilang sama sekali.

Kandungan kalsium dan magnesium yang tinggi dalam air berpengaruh pada nilai kesadahan air dimana kesadahan ini bisa menyebabkan kerak di ketel uap (boiler) dan akhirnya efisien energi akan rendah.

Saat mencuci dengan air sadah (kesahan tinggi) akan membutuhkan lebih banyak air dan deterjen.

Bagi penggemar ikan hias, mereka juga biasa memakai resin kation untuk menghilangkan kesadahan dalam air akuarium mereka.
Share on Google Plus

About AnalyzerTOC

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.