gallery

[recent][gallery1]

Pilih Merek Resin Kation Yang Mana? | Jual Resin Kation Anion | Dowex, Purolite, Amberlite, Lewatit, Suqing

Purolite, Lewatid, Amberlite dan bolo kurowonya

Pilih Merek Resin Kation Yang Mana? Jual Resin Kation Anion | Dowex, Purolite, Amberlite, Lewatit, Suqing

Apa pertimbangan utama Anda membeli resin? Apakah harga termurah sebagai satu-aatunya faktor? Hmm. Anda keliru, karena begitu banyak merek resin beserta berbagai variabelnya. Cari informasi yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

Kami CV. Ady Water berusaha menjadi partner untuk memenuhi kebutuhan resin kation anion, pasir silika, karbon aktif, dan antrasit.

Kembali ke pembahasan  Resin kation anion di mana semua merek resin memiliki tipe yang banyak. Kami akan membahas resin kation saja yang paling banyak dipertanyakan.

1. Resin kation Lewatit
Resin kation Lewatit dengan type monoplus  S-108, type S-80, dan type S-249, berikut ulasannya:

Resin Kation Lewatit S-108 dibuat di Jerman, bisa untuk softener dan demineralisasi, Resin Kation S-80 dibuat di China khusus untuk softener. Sedangkan resin kation C-249, di buat di India, bisa dugunakan untuk softener dan demineraliser, namun lebih utama untuk Softener. Resin kation type S-108 memiliki sertifikat halal sedangkan resin kation lewatit type S-80 dan C-249 tidak ada sertifikat halal.

2. Resin kation Purolite
Terbagi beberapa type yaitu:
Type C-100 (bisa untuk demineraliser) dan C-100 e (Khusus Untuk Softener) Semua type resin purolite di buat di China dan memilki sertifikat halal IFANCA-USA, Surat pernyataan bebas galati dan diagram proses.

3. Resin Kation Dowex
Terbagi atas resin dowex type Marathon C, sedangkan untuk softener ialah resin Dowex HCRS-5, dan resin Dowex HCRS-NA. Pemakaiannya untuk demineraliser ialah resin Dowex Marathon C, sedangkan untuk Softener ialah resin Dowex HCRS-5 dan resin Dowex HCRS-NA. Semua resin Dowex yang beredar di Indonesia, China dan sertifikat halalnya dikeluarkan oleh Dowex sendiri.

4. Resin Kation Amberlite
Resin Kation Amberlite yang umum ialah resin kation tipe IR 120 Na. Resin Kation Amberlite tipe IR 120 Na ini dibuat di China. Beberapa tahun lalu resin Amberlite dibeli oleh Dow Chemical (Produsen resin dowex dan membran RO filmtec).

5. Resin Suqing China
Resin kation Suqing merupakan merek resin China yang memegang 40% market China.

Semoga pemaparan merek resin di atas, bisa membantu Anda dalam rangka memilih merek resin yang cocok sesuai kebutuhan Anda, kami Ady Water sangat welcome apabila Anda hendak berkonsultasi mengenai kebutuhan resin Anda, untuk fast response silakan hubungi kami di nomer yang tersedia di website ini :)
Share on Google Plus

About AnalyzerTOC

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.