gallery

[recent][gallery1]

pH Meter dari Jepang Ini yang Pabrik Anda Butuhkan!

Produk saintifik Jepang terkenal dengan kualitas dan spesifikasinya yang tinggi. Termasuk salah satunya adalah alat lab pengukur keasaman pH atau biasa disebut pH meter.

pH meter tanah Takemura dari Jepang ini mungkin yang Anda dan pabrik Anda butuhkan.


Harga PH Meter, Harga PH Meter air laut, Harga PH Meter air minum, Harga PH Meter air surabaya, Harga PH Meter digital, Harga PH Meter hanna, Harga PH Meter tanah, Harga PH Meter tanah digital terbaru, Harga PH Meter tanah takemura
ph Meter tanah Takemura
Penentuan keasaman tanah sangatlah vital di berbagai perusahaan, seperti perusahaan di bidang:
  1. Agrikultur
  2. Peternakan
  3. Properti
  4. Tambang
  5. Minyak dan Gas
  6. dll.
Sebagai contoh, dalam perusahaan bidang agrikultur, kunci suksesnya agrikultur adalah menyediakan lahan dengan tingkat keasaman tanah yang pas untuk tanaman.

Tanah yang terlalu asam menjadikan unsur alumunium dan mangan yang terdapat dalam tanah bersifat racun. Pemberian pupuk akan percuma karena unsur hara nya sendiri tidak bisa diserap tanaman. Tanaman akan tumbuh tidak normal dan produktifitas rendah dengan kualitas yang buruk.

Di sisi lain, tanah yang terlalu basa akan menjadikan unsur tembaga, mangan, seng dan besi akan terikat secara kimiawi dan tidak dapat diserap oleh tanaman.

Sebelum memperbaiki tanah, baik terlalu asam maupun terlalu basa menggunakan kapur dolomit atau gypsum, tentu harus ditentukan dulu tingkat keasamannya.

Jika tingkat keasaman tanah lebih tinggi dari yang diijinkan oleh bibit yang hendak ditanam, maka turunkan pH tanah menggunakan dolomit. Sebaliknya, jika tingkat keasaman tanah lebih rendah dari yang diijinkan oleh bibit yang hendak ditanam, maka naikkan pH tanah menggunakan gypsum.

Contoh lain misalnya untuk developer property. Developer property wajib mengukur kadar keasaman tanah karena berkaitan dengan air sumber untuk kebutuhan munisipal (perumahan) nya. Tidak hanya itu, juga untuk membangun taman-taman di dalam perumahannya, juga harus dilakukan pemeriksaan keasaman sehingga bisa dilakukan treatment yang sesuai.

Memilih pH meter tanah haruslah dengan hati-hati. Ada 6 ALASAN mengapa Ady Water merekomendasikan pH meter Takemura DM 5 sebagai alat untuk mengukur pH tanah Anda.

Rentang pH Luas
Rentang pH yang mampu diukur oleh pH meter tanah ini berkisar antara 3.5 – 8

Rentang Kelembaban Sempurna
Rentang kelembaban yang mampu diukur oleh pH meter tanah ini berkisar antara 0 – 100 % 

Aplikasi Luas
Alat ini mampu mengukur kadar air media dan pH tanah, pupuk, makanan ternak, kompos, dan lain-lain.

Penggunaan yang Mudah
Menggunakan pH meter Takemura DM 5 ini sangat mudah. Anda yang bahkan belum pernah menggunakan pH meter sama sekali bisa mempelajarinya dengan sangat singkat dengan menonton tutorial 10 menit penggunaannya di video berikut:




RINGAN DAN ERGONOMIS
Berat pH meter tanah ini hanyalah sekitar 100 gram dengan ukuran yang pas untuk digenggam (handheld device).

Harga yang Murah
Harga pH Meter tanah Takemura DM 5 relatif murah namun bukan berarti barang ini murahan, karena dengan spesifikasi yang cukup tinggi mampu bersaing dengan yang sekelas.

Selain pH Meter tanah Takemura, kami juga memiliki brand pH meter untuk air seperti IONIX dan Eutech. Untuk mengetahui harganya Anda bisa dengan menghubungi sales kami di 0812 2445 1004.

Atau dengan mendatangi kantor Ady Water yang tersebar di 4 kota besar, yaitu:
Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Kantor Cabang Bekasi:
Jalan Bintara Jayaraya No. 3 Bekasi Barat

Kantor Cabang Surabaya:
Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo (Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo
Share on Google Plus

About AnalyzerTOC

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.