gallery

[recent][gallery1]

Pasir Aktif Harga Murah, Siapa Lagi yang Mau?

Anda pernah mendengar tentang ferrolite? Ferrolite adalah pasir aktif untuk filter air. Kegunaan sederhanya adalah sebagi filter air zat besi. Memangnya zat besi bisa larut ke dalam air? Tentu bisa, dalam bentuk ion nya besi larut dalam air dalam bentuk Fe2+ dan Fe3+.

Lalu kenapa disebut pasir aktif? Keaktifannya diindikasikan dengan fungsinya sebagai penukar ion. Mekanismenya berbeda dengan karbon aktif yang menghilangkan kontaminan dengan cara mengasorb. Adsorb adalah menyerap kontaminan ke dalam permukaan mikropori, sementara penukar ion artinya, ion zat besi diikat dengan ion pada pasir aktif, sehingga yang tersisa H2O tanp adanya terlarut zat besi.

Pasir aktif ini termasuk ke dalam salah satu bahan filter air karena fungsinya di atas tadi. Untuk harga pasir aktif sendiri tergantung merk apa yang hendak Anda beli. Ady Water sendiri menjual produk pasir aktif dengan merk Ferrolite yang sudah terujji kualitasnya.

Beberapa orang sering menuliskan ferrolite / manganese. Betul bahwa fungsi kedua media tersebut sama, tetapi sebenarnya substansinya berbeda. Kami akan membahas manganese di artikel lain.

Ady Water tidak jual ferrolite eceran, dalam artian menjual ferrolite per kiloan, tapi dalam kemasan karung. Pasir ferrolite yang kami jual diproduksi oleh Tohkemy, perusahaan media filter dari Jepang.


Ady Water jual ferrolite di medan, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Bekasi, dan kota-kota lain di Indonesia.

Banyak perusahaan yang jual pasir ferrolite, tapi kami akan memberikan Anda 9 alasan kenapa Anda harus beli pasir ferrolite di Ady Water.


Share on Google Plus

About AnalyzerTOC

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.